Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala ade rai

tips diet sehat ala ade rai Keamanan Pangan

Saat memasak, menjaga tips dalam pikiran untuk menjaga keluarga Anda aman dari keracunan makanan.

     Bersih: Cuci tangan, peralatan, dan talenan sebelum dan sesudah kontak dengan daging mentah, unggas, makanan laut, dan telur.
     Pisahkan: Simpan daging mentah dan unggas selain makanan yang tidak akan dimasak.
     Masak: Gunakan termometer makanan. Anda tidak bisa mengatakan jika makanan dimasak dengan aman oleh bagaimana tampilannya.
     Chill: sisa Chill dan bungkus makanan dalam waktu dua jam dan menjaga lemari es pada suhu 40 ° F atau di bawah.
     Bilas: Bilas buah-buahan dan sayuran (bahkan mereka dengan kulit atau kerupuk rambak yang tidak dimakan) dengan air keran.

Setelah delapan gol makan yang sehat di atas dapat membantu tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Berikut adalah beberapa tips lain yang perlu diingat jika Anda juga mencoba untuk mengelola berat badan Anda.

Minum Air Lebih.
Jika air adalah makanan, itu akan menjadi makanan super. Ini membantu pencernaan, mempromosikan kulit yang jelas, bertindak sebagai penekan nafsu makan, dan bahkan mencegah penyakit jantung, di antara banyak manfaat lainnya. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa air minum dapat mempercepat metabolisme dan membantu menurunkan berat badan. Meskipun saran seluruh minuman delapan gelas per hari kini dianggap mitos, tidak ada salahnya, dan itu lebih baik daripada minum minuman energi atau air rasa yang mungkin mengandung banyak pemanis. Menempel disaring tekan, dan memotongnya dengan jus buah alami manis jika Anda bosan, atau mencoba rendah kalori, ramuan tanpa pemanis seperti ini Green Herb Infusion. Di tempat kerja, menjaga kendi besar air di meja Anda, sehingga Anda tidak harus tetap bangun untuk mengisi gelas Anda.

No comments:

Post a Comment