Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat alami

tips diet sehat alami
Perubahan kecil dapat membuat perbedaan besar bagi kesehatan Anda. Cobalah memasukkan setidaknya enam dari delapan gol di bawah ini ke dalam diet Anda. Berkomitmen untuk menggabungkan satu tujuan makan baru yang sehat setiap minggu selama enam minggu ke depan. Anda dapat melacak kemajuan Anda melalui PALA +.

Foto dari karton penuh vegetablesMake setengah buah piring Anda dan sayuran: Pilih merah, oranye, dan sayuran berwarna hijau gelap seperti tomat, ubi jalar, dan brokoli, bersama dengan sayuran lain untuk makanan Anda. Tambahkan buah untuk makanan sebagai bagian dari hidangan utama atau samping atau sebagai hidangan penutup. Lebih berwarna Anda membuat piring Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan vitamin, mineral, dan serat yang dibutuhkan tubuh menjadi sehat.

Foto roti gandum dan grainsMake setengah butir Anda makan biji-bijian: Cara mudah untuk makan gandum utuh adalah untuk beralih dari makanan olahan-biji-bijian untuk makanan whole-grain. Misalnya, makan roti gandum bukan roti putih. Baca daftar bahan dan memilih produk yang membuat daftar bahan-bahan gandum pertama. Carilah hal-hal seperti: ". Nasi" "gandum," "beras merah," "bulgur," "soba," "oatmeal," "oat digulung," quinoa, "atau

Foto susu percikan ke dalam glassSwitch susu bebas lemak atau rendah lemak (1%): Keduanya memiliki jumlah yang sama kalsium dan nutrisi penting lainnya seperti susu, tapi sedikit kalori dan sedikit lemak jenuh.

Foto rotisserie chickenChoose berbagai lean protein makanan: Daging, unggas, makanan laut, kacang kering atau kacang polong, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dianggap sebagai bagian dari kelompok makanan protein. Pilih potongan ramping daging sapi (di mana label mengatakan 90% ramping atau lebih tinggi), dada kalkun, atau dada ayam.

Foto seorang wanita melihat jumlah natrium pada natrium labelCompare gizi dalam makanan: Gunakan label Fakta Nutrisi untuk memilih versi natrium lebih rendah dari makanan seperti sup, roti, dan makanan beku. Pilih makanan kalengan berlabel "rendah sodium," "mengurangi natrium," atau "tidak ditambahkan garam."

foto seorang wanita minum sebotol waterDrink air bukan minuman manis: Cut kalori dengan air atau minuman tanpa gula minum. Soda, minuman energi, dan minuman olahraga merupakan sumber utama tambahan gula dan kalori dalam diet Amerika. Coba tambahkan irisan lemon, jeruk nipis, atau semangka atau percikan jus 100% untuk Anda segelas air jika Anda ingin beberapa rasa.

Foto penyebaran besar seafoodEat beberapa makanan laut: Seafood termasuk ikan (seperti salmon, tuna, dan ikan trout) dan kerang (seperti kepiting, kerang, dan tiram). Seafood memiliki protein, mineral, dan omega-3 asam lemak (jantung sehat lemak). Orang dewasa harus mencoba untuk makan setidaknya delapan ons seminggu dari berbagai makanan laut. Anak-anak dapat makan dalam jumlah yang lebih kecil dari makanan laut, juga.

Foto chocolate brownie sundaeCut kembali lemak padat: Makan makanan yang mengandung lebih sedikit lemak padat. Sumber utama untuk Amerika adalah kue, cookies, dan makanan penutup lainnya (sering dibuat dengan mentega, margarin, shortening atau); pizza; diproses dan daging berlemak (misalnya, sosis, hot dog, bacon, rusuk); dan es krim.


No comments:

Post a Comment