Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat golongan darah o

tips diet sehat golongan darah o Dalam kami makan-dan-lari, budaya besar-bagian berukuran, menjaga berat badan yang sehat bisa jadi sulit-dan kehilangan berat badan, bahkan lebih sulit. Jika Anda telah mencoba dan gagal untuk menurunkan berat badan sebelum, Anda mungkin percaya bahwa diet tidak bekerja untuk Anda. Kau mungkin benar: diet tradisional tidak bekerja-setidaknya tidak dalam jangka panjang. Namun, ada banyak cara kecil tapi kuat untuk menghindari perangkap diet umum, mencapai berlangsung sukses penurunan berat badan, dan mengembangkan hubungan yang lebih sehat dengan makanan.
Kunci untuk sukses, penurunan berat badan yang sehat

Berat badan Anda adalah tindakan penyeimbangan, tetapi persamaan sederhana: Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, berat badan bertambah. Dan jika Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, Anda menurunkan berat badan.

Sejak 3.500 kalori setara dengan sekitar satu pon lemak, jika Anda memotong 500 kalori dari diet khas setiap hari, Anda akan kehilangan sekitar satu pon seminggu (500 kalori x 7 hari = 3.500 kalori). Sederhana, kan? Lalu mengapa penurunan berat badan begitu keras?

Semua terlalu sering, kita membuat penurunan berat badan jauh lebih sulit daripada perlu dengan diet ekstrim yang meninggalkan kita rewel dan kelaparan, pilihan gaya hidup tidak sehat yang merusak upaya diet kita, dan kebiasaan makan emosional yang menghentikan kita sebelum kita mulai. Tapi ada cara yang lebih baik! Anda bisa menurunkan berat badan tanpa merasa sengsara. Dengan membuat pilihan cerdas setiap hari, Anda dapat mengembangkan kebiasaan makan baru dan preferensi yang akan membuat Anda merasa puas-dan memenangkan pertempuran dari tonjolan.

No comments:

Post a Comment