Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat alami tanpa obat

tips diet sehat alami tanpa obat Tips untuk Menyeimbangkan Kalori untuk Mengelola Berat

Setelah delapan gol makan yang sehat di atas dapat membantu tubuh Anda mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan. Berikut adalah beberapa tips lain yang perlu diingat jika Anda juga mencoba untuk mengelola berat badan Anda.

     Foto perempuan, anak, dan orang memotong dan berbagi buah-buahan dan vegetablesBalance kalori: Cari tahu berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk hari sebagai langkah pertama dalam mengelola berat badan Anda. Pergi ke ChooseMyPlate.gov untuk menemukan tingkat kalori Anda. Untuk membantu merencanakan, menganalisis, dan melacak pola makan dan aktivitas fisik, menggunakan SuperTracker tersebut.
     Nikmati makanan Anda, tapi makan lebih sedikit: Luangkan waktu untuk menikmati makanan Anda seperti yang Anda makan. Makan terlalu cepat atau ketika perhatian Anda di tempat lain dapat menyebabkan makan terlalu banyak kalori. Perhatikan isyarat lapar dan kenyang sebelum, selama, dan sesudah makan. Gunakan mereka untuk mengenali kapan harus makan dan kapan Anda sudah cukup.
     Perhatikan ukuran porsi Anda: Periksa untuk melihat apa ukuran porsi yang direkomendasikan makanan yang Anda makan tampak seperti dalam mangkuk, piring, dan gelas yang Anda gunakan di rumah. Ketika makan di luar menghindari "supersizing" makan atau membeli "combo" makan transaksi yang sering termasuk item menu ukuran besar. Pilih ukuran kecil item bukan atau meminta tas dibawa pulang dan membungkus setengah dari makanan Anda untuk dibawa pulang bahkan sebelum Anda mulai makan.

     Jadilah aktif secara fisik: Menjadi aktif secara fisik dapat membantu Anda mengelola berat badan Anda. Pemuda (old 6-17 tahun) harus aktif selama minimal 60 menit sehari (atau 12.000 langkah). Dewasa (18 dan lebih tua) harus aktif selama minimal 30 menit (atau 8.500 langkah) sehari. Pelajari lebih lanjut tentang menjadi aktif.

No comments:

Post a Comment