Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala deddy corbuzier

tips diet sehat ala deddy corbuzier Tips dari Anggota Dewan

     Sebagai seorang ayah, saya tahu bahwa anak-anak dapat menjadi picky eaters sehingga saya mencoba untuk memimpin dengan contoh dengan mencoba makanan baru. Kami menggunakan cetakan kue untuk membuat bentuk-senang dengan buah-buahan dan sayuran (seperti semangka dan paprika) dan mereka menyukainya!
     Drew Brees Drew Brees

     Menyadari apa yang Anda makan. Secara gizi, aku sudah menjadi label pembaca setia dan pastikan untuk meningkatkan buah dan konsumsi sayuran.
     Dr Jayne Greenberg Dr Jayne Greenberg

     Kabinet rempah-rempah adalah cara mudah (dan semua cuaca) untuk menambah rasa, tapi di musim panas, saya ingin mengambil keuntungan dari rempah segar. Para tersangka biasa: kemangi, rosemary, tarragon-tetapi juga tak terduga, seperti lemon thyme atau nanas bijak. Mereka akan menambah aroma lezat dan mendalam untuk segala sesuatu dari es teh es krim.
     Dan Barber Dan Barber

     Pastikan Anda makan dengan baik sehingga Anda memiliki energi yang cukup untuk melakukan yang terbaik Anda. Juga, mengisi kembali tubuh Anda dengan air setelah aktivitas apapun.
     Chris Paul Chris Paul

     Matikan TV dan datang bersama-sama sebagai sebuah keluarga untuk waktu makan. Anda akan mendapatkan untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak sementara pemodelan kebiasaan makan yang sehat.
     Grant Hill Grant Hill

     Banyak aplikasi ponsel pintar yang tersedia untuk membantu Anda menavigasi pilihan restoran dan membuat pilihan yang lebih sehat. MyPlate adalah salah satu saya (free!) Favorit.
     Dr Risa Lavizzo-Mourey Dr Risa Lavizzo-Mourey

     Paket makanan ringan yang sehat: Beberapa favorit saya adalah clementine, pisang, apel, dan pir (jika Anda terbang, buah dikupas OK melewati keamanan bandara), biskuit gandum dan sereal, dan buah kering dan kacang-kacangan (dalam jumlah kecil sebagai kalori dapat menambahkan sampai).
     Dr Risa Lavizzo-Mourey

     Saya selalu memastikan bahwa saya memiliki snack sehat di tas, ransel, atau tas olahraga saya, dan pastikan untuk membawa sebotol air dengan saya. Menjadi disiapkan adalah cara terbaik untuk menghindari makan junk food atau godaan lainnya. Entah itu di tempat kerja, sekolah, atau gym Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki sesuatu yang sehat untuk camilan dan banyak air untuk tetap terhidrasi.
     Michelle Kwan Michelle Kwan

No comments:

Post a Comment