Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala snsd

tips diet sehat ala snsd Hilangkan gula cair. Manis minuman - soda non-diet, minuman buah manis, es teh dengan tambahan gula, dan minuman olahraga - menyediakan kalori dan sedikit lain. Ada bukti yang baik bahwa minuman ini dapat meningkatkan ambang batas untuk kenyang (perasaan penuh), sehingga meningkatkan jumlah yang Anda makan dan mempromosikan berat badan. Sebuah 2011 Harvard peneliti menemukan bahwa minuman manis adalah salah satu komponen makanan yang paling sangat terkait dengan berat badan jangka panjang antara perempuan dan laki-laki yang sehat. Bagaimana dengan jus buah 100% tanpa tambahan gula? Bahkan jus buah alami memiliki banyak kalori. Pedoman pelat Makan Sehat menyarankan Anda minum tidak lebih dari satu gelas kecil sehari (katakanlah, 4 sampai 6 ons). Petunjuk: Tambahkan air berkarbonasi untuk "satu gelas kecil" untuk kepuasan penuh kaca.

6 Minum cukup air. Banyak makanan mengandung air, sehingga Anda mungkin mendapatkan cukup setiap hari tanpa membuat upaya khusus. Tapi bisa bermanfaat untuk minum air (atau cairan tanpa kalori lain, seperti teh hitam, kopi, atau air berkarbonasi) dengan makanan atau sebagai alternatif untuk ngemil. Sebuah tujuan yang masuk akal adalah 4 sampai 6 cangkir air sehari. Petunjuk: Ketika Anda menambahkan biji-bijian untuk diet Anda, air membantu memindahkan serat lancar melalui saluran pencernaan Anda, mengurangi kemungkinan konstipasi.

7 Belajar suka kurang sodium. Tubuh membutuhkan natrium untuk otot yang tepat dan fungsi saraf dan keseimbangan cairan, namun jumlah yang berlebihan dapat meningkatkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung dan stroke. Bahaya diet asin (garam 40% sodium) yang terbesar pada orang di atas usia 50, Amerika Afrika, dan perempuan. Anda akan melakukan kebaikan jika Anda menyapih selera Anda dari yen untuk garam. Batasi asupan sodium harian Anda untuk 2.300 miligram (mg) - jumlah dalam satu sendok teh garam. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi atau berisiko untuk itu, mendapatkan tidak lebih dari 1.500 mg per hari. Petunjuk: Sebagian besar natrium Amerika mengkonsumsi berasal dari makanan olahan dan restoran. Sebaliknya, pilih segar, makanan yang tidak diolah, dan mempersiapkan mereka sendiri. Baca isi nutrisi pada label dan memastikan bahwa konten natrium per-porsi kurang dari kalori per porsi.

8 suplemen Rethink. Yang terbaik untuk mendapatkan vitamin dan mineral dari makanan bukan suplemen, tapi ini bisa sulit, terutama jika Anda memotong kalori atau kebutuhan energi Anda rendah. Kami menunjukkan bagaimana untuk memenuhi hampir semua kebutuhan nutrisi Anda melalui makanan saja, bahkan jika Anda mengkonsumsi 1.500 kalori atau kurang per hari (lihat www.health.harvard.edu/vits). Kuncinya adalah memilih padat gizi makanan, seperti sayuran hijau, yogurt rendah lemak, kacang kering, biji-bijian, dan salmon. Satu-satunya masalah adalah vitamin D. Berikut suplemen mungkin ide yang baik, karena sulit untuk mendapatkan asupan harian yang direkomendasikan (600-800 IU) melalui makanan. Petunjuk: Anda bisa mendapatkan cukup kalsium pada diet 1.500 kalori per hari dengan mengonsumsi produk susu rendah lemak dan makanan nondairy seperti salmon kalengan, tofu, biji wijen, sayuran hijau gelap seperti sayuran dan kale, dan kacang-kacangan seperti pinto dan kacang merah.

9. Dine penuh perhatian. Mengambil waktu untuk menikmati makanan Anda tidak hanya membuat makan lebih menyenangkan, juga dapat membantu mengendalikan nafsu makan. Rasa kenyang dan kepuasan tergantung pada sinyal hormonal dari saluran pencernaan Anda. Jika Anda makan terlalu cepat, otak Anda tidak dapat menerima sinyal yang mengatakan kau penuh. Cobalah meletakkan garpu Anda antara gigitan dan mengunyah lebih lambat. Tune in ke makanan Anda aroma, rasa, dan tekstur, dan berhenti makan ketika Anda merasa kenyang. Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa pendekatan ini dapat membantu beberapa orang membuat pilihan makanan sehat. Petunjuk: Untuk memulai, cobalah mengambil satu gigitan sadar pada awal setiap makan - semacam kecepatan makan benjolan.

10 Jauhkan alkohol di bawah kontrol. Banyak penelitian mengaitkan konsumsi alkohol moderat (untuk wanita, tidak lebih dari satu gelas per hari) manfaat jantung, termasuk penurunan risiko serangan jantung, peningkatan kolesterol "baik" HDL, dan menurunkan risiko diabetes tipe 2, batu empedu, dan demensia . Satu minuman per hari juga sedikit meningkatkan risiko untuk kanker payudara, dan risiko meningkat terus semakin banyak alkohol yang Anda konsumsi. Ada banyak cara lain untuk mendapatkan manfaat jantung, jadi jika Anda tidak suka alkohol, tidak memilikinya. Tapi jika Anda menikmati koktail sesekali atau segelas anggur dengan makan malam, Anda perlu mempertimbangkan risiko dan manfaat dalam terang situasi Anda sendiri. Petunjuk: Jika Anda menemukan bahwa satu minuman sering berubah menjadi dua atau lebih, mempertimbangkan berhenti atau mendapatkan bantuan untuk memotong kembali. Untuk bantuan, pergi ke http://rethinkingdrinking.niaaa.nih.gov.)

11. Makan sarapan. Sangat mudah untuk melewatkan sarapan ketika Anda sedang terburu-buru, tidak lapar, atau ingin memotong kalori. Tapi makan pagi yang sehat membuat kenaikan lebih kecil gula darah dan insulin sepanjang hari, yang dapat menurunkan risiko makan berlebihan dan ngemil impuls. (Makan sarapan setiap hari adalah salah satu karakteristik umum kepada peserta di National Weight Control Registry, yang pernah kehilangan setidaknya £ 30 dan terus berat off lebih dari satu tahun.) Petunjuk: A sehat, sarapan yang seimbang moderat dalam ukuran dan termasuk protein yang sehat, karbohidrat gandum, dan buah - misalnya, telur, roti panggang gandum, dan stroberi. Jika Anda suka sereal, memiliki sereal gandum dengan buah dan yogurt rendah lemak atau susu.

12 Rencana serangan camilan. Ngemil bukan merupakan bagian penting dari rencana makan yang sehat, tapi cobalah mengatakan bahwa perut keroncongan di tengah hari. Sebuah snack sehat dapat meningkatkan tingkat energi dengan menstabilkan gula darah saat memberikan Anda dosis tambahan nutrisi sehat. Tapi tidak direncanakan, ngemil impulsif sering mengambil bentuk kue, keripik, atau permen. Jadi siapkan camilan sehat di depan waktu, dan menjaga mereka berguna di rumah atau di kantor Anda. Batasi kalori sampai sekitar 100 sampai 150 per makanan ringan. Pilihan yang baik termasuk sekelompok kecil anggur, pisang, atau buah lain; segenggam kacang tawar atau biji bunga matahari; dan yogurt tanpa lemak polos dengan beberapa raspberry atau stroberi melemparkan Petunjuk:. Sebelum menyerah pada serangan ringan, minum gelas 8 ons air dan menunggu 10 sampai 15 menit untuk melihat apakah Anda masih lapar.

No comments:

Post a Comment