Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat saat berpuasa

tips diet sehat saat berpuasa  
Mengingat makan kehilangan berat badan tips

     Perhatikan saat Anda sedang makan. Alih-alih chowing turun tanpa berpikir, menikmati pengalaman. Makan perlahan-lahan, menikmati bau dan tekstur dari makanan Anda. Jika pikiran Anda mengembara, dengan lembut kembali perhatian Anda ke makanan Anda dan bagaimana rasanya dan terasa di mulut Anda.
     Hindari gangguan saat makan. Cobalah untuk tidak makan sambil bekerja, menonton TV, atau mengemudi. Ini terlalu mudah untuk tanpa berpikir makan berlebihan.
     Mengunyah makanan Anda secara menyeluruh. Cobalah mengunyah setiap gigitan 30 kali sebelum menelan. Anda akan memperpanjang pengalaman dan memberikan diri Anda lebih banyak waktu untuk menikmati setiap gigitan.
     Cobalah mencampur segalanya untuk memaksa diri Anda untuk fokus pada pengalaman makan. Coba gunakan sumpit daripada garpu, atau menggunakan peralatan dengan tangan non-dominan Anda.
     Berhenti makan sebelum kenyang. Butuh waktu untuk sinyal untuk mencapai otak Anda bahwa Anda sudah cukup. Hindari godaan untuk membersihkan piring Anda. Ya, ada anak-anak kelaparan di Afrika, tapi berat badan Anda tidak akan membantu mereka.

Sehat diet dan penurunan berat badan tip # 4: Mengisi dengan buah, sayuran, dan serat

Untuk menurunkan berat badan, Anda harus makan lebih sedikit kalori. Tapi itu tidak berarti Anda harus makan lebih sedikit makanan. Anda dapat mengisi saat diet, selama Anda memilih makanan Anda dengan bijaksana.
Fiber: rahasia untuk merasa puas sementara kehilangan berat badan

Makanan tinggi serat yang lebih tinggi dalam volume dan memakan waktu lebih lama untuk dicerna, yang membuat mereka mengisi. Tidak ada yang ajaib tentang itu, tapi hasil penurunan berat badan mungkin tampak seperti itu.

Kelas berat tinggi serat meliputi:

     Buah-buahan dan sayuran - Nikmati seluruh buah-buahan di pelangi (stroberi, apel, jeruk, berry, nektarin, plum), salad berdaun, dan sayuran hijau dari semua jenis.
     Kacang - Pilih kacang apapun (kacang hitam, lentil, kacang polong split, kacang pinto, buncis). Menambahkannya ke sup, salad, dan makanan pembuka, atau menikmati mereka sebagai hidangan hangat sendiri.
     Gandum murni - Cobalah sereal tinggi serat, oatmeal, beras merah, pasta gandum, gandum atau roti multigrain, dan popcorn.

Fokus pada buah-buahan segar dan sayuran
Fokus pada buah-buahan dan sayuran

Menghitung kalori dan mengukur ukuran porsi dapat dengan cepat menjadi membosankan, tetapi Anda tidak perlu gelar akuntansi untuk menikmati buah dan sayuran segar. Ini umumnya aman untuk makan sebanyak yang Anda inginkan, kapanpun Anda inginkan.

Air dan serat tinggi konten di sebagian besar buah dan sayuran segar membuat mereka sulit untuk makan berlebihan. Anda akan merasa kenyang jauh sebelum Anda telah berlebihan pada kalori.

     Makan sayuran mentah atau dikukus, tidak digoreng atau dilapisi tepung roti, dan pakaian mereka dengan bumbu dan rempah-rempah atau sedikit minyak zaitun atau keju untuk rasa.
     Tambahkan kacang-kacangan dan keju untuk salad tapi jangan berlebihan. Gunakan salad dressing rendah lemak, seperti saus dibuat dengan minyak zaitun.
     Tuangkan sedikit kurang sereal ke dalam mangkuk pagi Anda untuk membuat ruang untuk beberapa blueberry, stroberi, atau irisan pisang. Anda masih akan menikmati semangkuk penuh, tapi dengan jumlah kalori yang lebih rendah.
     Swap keluar beberapa daging dan keju di sandwich Anda dengan sayuran pilihan sehat seperti selada, tomat, kubis, mentimun, dan alpukat.
     Alih-alih camilan tinggi kalori, seperti keripik dan saus, cobalah wortel atau seledri dengan hummus. 

No comments:

Post a Comment