Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala wrp

tips diet sehat ala wrp Create Salad Bar di Kulkas Anda.
Beli beberapa produk pada hari Minggu dan menghabiskan setengah jam cuci, memotong, dan menyimpannya dalam wadah di lemari es Anda (Mason stoples terlihat keren). Membuat cukup salad dressing untuk seluruh minggu. Kemudian, sebelum bekerja, yang harus Anda lakukan adalah menambahkan hijau dan merakit untuk makan siang. Tidak apa-apa untuk berpakaian salad di pagi hari jika Anda dinginkan di kulkas ketika Anda mulai bekerja.

3Remember, Warna Sama Nutrition.
Ini adalah aturan yang baik yang lebih berwarna makanan, lebih sehat itu. Misalnya, labu, wortel, bayam, dan kiwi yang dikemas dengan vitamin, mineral, dan antioksidan. Makanan putih dan krem ​​seperti keju, kentang goreng, nasi putih, tepung putih, dan gula putih harus dimakan dalam jumlah sedang, karena mereka baik tinggi jenuh atau trans lemak, atau terlalu diproses dan kurang nilai gizi. Demikian pula, ketika Anda makan sayuran, meninggalkan kulit pada jika mereka lebih berwarna daripada interior (misalnya, zucchini dan mentimun), karena di situlah banyak vitamin.

4Keep Jurnal Food.
Ini berfungsi sebagai realitas yang kuat untuk apa yang Anda benar-benar makan, bukan apa yang Anda ingin berpikir Anda makan. Selain merinci diet Anda, Anda juga dapat menuliskan apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda jika Anda jatuh dari gerobak sehat. Tekanan eksternal sering menyebabkan kita mencari kenyamanan dalam makanan: "Perceraian dokumen diajukan: Caramel latte dan makanan cupcake setan, 16:00" Lebih mudah untuk mengubah perilaku jika Anda pertama kali tahu apa yang menyebabkan mereka.

5Investigate funky Grains.
Menyisihkan sangat halus pasta putih dan nasi putih untuk sementara mendukung beras bergizi merah, barley, kamut, dieja, millet, quinoa, farro, dan soba (yang tidak secara teknis gandum, tapi jangan khawatir tentang itu) . Anda bisa memasak dan makan mereka hanya cara Anda akan nasi atau pasta, atau atas mereka dengan buah segar sebagai pengganti oatmeal. Masak panci besar selama akhir pekan, tetap di lemari es, dan melemparkan segenggam ke dalam salad Anda setiap hari. Atau mencoba salah satu resep CHOW ini untuk Quinoa Salad atau Farro Risotto dengan Asparagus dan Fava Beans.

No comments:

Post a Comment