Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat saat menyusui

tips diet sehat saat menyusui Sehat diet dan penurunan berat badan tip # 1: Hindari perangkap umum

Diet, terutama diet atau "quick-fix" pil dan rencana, sering membuat Anda siap untuk kegagalan karena:

     Anda merasa dirampas. Diet yang memotong seluruh kelompok makanan, seperti karbohidrat atau lemak, hanya tidak praktis, belum lagi tidak sehat. Kuncinya adalah moderasi.
     Anda menurunkan berat badan, tetapi tidak dapat mempertahankannya. Diet yang kalori sangat cut, membatasi makanan tertentu, atau mengandalkan makanan siap pakai mungkin bekerja dalam jangka pendek tetapi tidak termasuk rencana untuk menjaga berat badan Anda, sehingga pound cepat kembali.
     Setelah diet Anda, Anda tampaknya menambah berat badan lebih cepat. Ketika Anda secara drastis membatasi asupan makanan Anda, metabolisme Anda akan melambat untuk sementara. Setelah Anda mulai makan secara normal, Anda akan mendapatkan berat badan sampai metabolisme Anda memantul kembali.
     Anda istirahat diet Anda dan merasa terlalu patah semangat untuk mencoba lagi. Ketika diet membuat Anda merasa kehilangan, sangat mudah untuk jatuh dari kereta. Makan sehat adalah tentang gambaran besar. Royal kadang-kadang tidak akan membunuh usaha Anda.
     Anda kehilangan uang lebih cepat dari yang Anda menurunkan berat badan. Shake khusus, makanan, dan program tidak hanya mahal, tetapi mereka tidak praktis untuk menurunkan berat badan jangka panjang.
     Anda merasa kehilangan ketika makan di luar. Jika makanan yang disajikan tidak pada rencana diet khusus Anda, apa yang dapat Anda lakukan?
     Orang di komersial kehilangan 30 lbs. dalam dua bulan-dan Anda belum. Perusahaan Diet membuat banyak janji-janji muluk, dan sebagian besar hanya tidak realistis.

Rendah karbohidrat: penurunan berat badan cepat tetapi pertanyaan keamanan jangka panjang

Dr Atkins 'Diet Revolution meluncurkan rendah karbohidrat diet menggila, fokus sebagian besar pada daging tinggi protein dan produk susu penuh lemak, sementara mengusir karbohidrat seperti roti, nasi, dan pasta. Salah satu permutasi populer dari diet rendah karbohidrat adalah diet South Beach, yang juga membatasi karbohidrat tapi nikmat sehat, lemak tak jenuh yang ditemukan dalam kacang-kacangan dan ikan, dan memungkinkan gandum utuh, buah-buahan, dan sayuran.
Strategi makan rendah karbohidrat didasarkan pada teori bahwa orang yang makan karbohidrat mengambil lebih banyak kalori dan menambah berat badan, sementara orang-orang pada diet tinggi lemak makan lebih sedikit dan menurunkan berat badan. Namun, diet rendah karbohidrat cenderung menyebabkan dehidrasi dengan mencurahkan pound sebagai urin. Hasilnya adalah penurunan berat badan yang cepat, tapi setelah beberapa bulan, berat badan cenderung untuk memperlambat dan membalikkan, seperti yang terjadi dengan diet lainnya.

The American Heart Association memperingatkan orang-orang terhadap diet Atkins, karena terlalu tinggi lemak jenuh dan protein, yang dapat sulit pada jantung, ginjal, dan tulang. Kurangnya buah-buahan dan sayuran juga mengkhawatirkan, karena makanan ini cenderung untuk menurunkan risiko stroke, demensia, dan kanker tertentu. Kebanyakan ahli percaya Pantai Selatan dan lainnya, kurang membatasi diet rendah karbohidrat menawarkan pendekatan yang lebih masuk akal.

No comments:

Post a Comment