Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala rasulullah

tips diet sehat ala rasulullah Ask, "Apakah aku makan Apple?"
Kadang-kadang sulit untuk mengatakan ketika Anda sudah melewati garis dari bergizi diri Anda untuk makan berlebihan. Itu karena memakan waktu sampai 15 menit bagi otak Anda untuk menerima sinyal dari sistem pencernaan Anda bahwa Anda penuh. Makan perlahan bisa membantu (beberapa orang merekomendasikan menggunakan sumpit), karena yang memberikan waktu otak Anda untuk mengejar ketinggalan. Juga, jika Anda tidak yakin, cobalah bertanya pada diri sendiri, "Apakah aku makan apel sekarang jika ditawarkan kepada saya?" Jika jawabannya adalah tidak, Anda makan hanya untuk makan, bukan karena Anda masih lapar.

7When di Doubt, Tumis bawang putih dengan.
Anda selalu mendengar tentang bagaimana Anda harus makan banyak sayuran, musiman jika memungkinkan. Namun seringkali mereka duduk-duduk di lemari es Anda dan pergi buruk karena Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka. Dalam keadaan darurat, hanya memotong mereka dan tumis dengan minyak zaitun, bawang putih, dan garam. Ini bekerja untuk segalanya dari bok choy ke Kale ke Yerusalem artichoke. Jika itu sesuatu yang keras, seperti batang brokoli atau butternut squash, hanya memotong sayuran sampai benar-benar kecil.

Breakfast 8Eat di Bed.
Banyak dari kita menempatkan makanan di bagian bawah daftar prioritas kami, meninggalkan kami scarfing bawah makan lasagna beku sementara multitasking pada komputer, di terbaik. Sebaliknya, cobalah mengobati salah satu makanan sehari-hari Anda, atau beberapa makanan seminggu, sebagai ritual yang tujuannya adalah untuk menyehatkan tubuh dan jiwa Anda. Berpikir ke depan sedikit, dan jadwal hari Anda sehingga Anda memiliki waktu untuk mempersiapkan dan menikmati bahan yang Anda beli sebelumnya. Menghargai aroma sewaktu Anda mempersiapkan makanan, serta keindahan bahan-bahan segar versus blok yang membeku yang keluar dari plastik.

9Bag Half to Go.
Ketika makan di luar, tas setengah makan Anda untuk pergi bahkan sebelum Anda mulai. Kebanyakan porsi restoran terlalu besar, sehingga baik meminta server untuk membagi pesanan Anda dan menempatkan setengah dalam kotak untuk pergi di awal, atau meminta kotak dan melakukannya sendiri. Maka Anda tidak akan tergoda untuk menggali ke babak kedua sementara itu duduk di depan Anda. Dan Anda akan memiliki sisa makanan untuk makan siang hari berikutnya.

10Jika Ini Memiliki Label, Jangan Makan Ini.
Luangkan sedikit waktu untuk membaca baik cetak untuk kalori dan gram lemak dengan mengonsumsi barang-barang yang tidak memiliki label. Buah-bijian, sayuran, dan biji-bijian massal tidak memiliki label. Makanan yang belum dicincang, diubah secara kimia, dan kacau sekitar dengan di pabrik-pabrik tidak memiliki label. Bahkan bahwa bar energi yang sehat Anda membeli yang biaya $ 3 dan label mengatakan terbuat dari kurma dan kacang-bagaimana hanya membeli beberapa tanggal dan kacang-kacangan dan menyelamatkan diri $ 2?

No comments:

Post a Comment