Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat saat puasa

tips diet sehat saat puasa Jika Anda harus memiliki cheat makan dan makan sesuatu yang tidak sehat, kemudian melakukannya pada hari ini.

Sadarilah bahwa curang makanan atau refeeds karbohidrat TIDAK diperlukan, tetapi mereka dapat up-mengatur beberapa pembakaran lemak hormon seperti leptin dan hormon tiroid (12, 13).

Anda akan mendapatkan beberapa berat badan selama Anda hari ulang makan, tetapi sebagian besar akan berat air dan Anda akan kehilangan lagi dalam 1-2 hari ke depan.

     Bottom Line: Memiliki satu hari dalam seminggu di mana Anda makan lebih banyak karbohidrat bisa diterima, meskipun tidak diperlukan.

Apa Tentang Kalori dan Kontrol Porsi?

Apple Dan Kalkulator

Hal ini tidak perlu untuk menghitung kalori selama Anda menjaga karbohidrat sangat rendah dan menempel pada protein, lemak dan rendah karbohidrat sayuran.

Namun, jika Anda benar-benar ingin, kemudian gunakan kalkulator ini.

Masukkan data Anda, kemudian memilih nomor baik dari "Menurunkan Berat Badan" atau "Menurunkan Berat Badan Cepat" bagian - tergantung pada seberapa cepat Anda ingin kehilangan.

Ada banyak penghitung kalori yang dapat digunakan untuk melacak jumlah kalori yang Anda makan. Saya suka Cron-O-Meter - itu adalah gratis dan mudah digunakan.

Tujuan utama adalah untuk menjaga karbohidrat bawah 20-50 gram per hari dan mendapatkan sisa kalori dari protein dan lemak.

     Bottom Line: Hal ini tidak perlu untuk menghitung kalori untuk menurunkan berat badan pada rencana ini. Hal yang paling penting untuk menjaga ketat karbohidrat Anda dalam kisaran 20-50 gram.

Lainnya Weight Loss Tips Membuat Things Mudah (dan Cepat)

daging

Hampir semua yang harus Anda lakukan adalah 3 langkah:

     Menghilangkan makanan tinggi karbohidrat.
     Makan Protein, Lemak dan Sayuran.
     Latihan 3-4 kali per minggu (opsional, tetapi dianjurkan).

Namun, ada beberapa tips lain yang mungkin dapat berguna jika Anda ingin mempercepat lebih jauh.

No comments:

Post a Comment