Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ibu menyusui

tips diet sehat ibu menyusui Memulai dengan penurunan berat badan yang sehat

Meskipun tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" solusi untuk menurunkan berat badan permanen yang sehat, panduan berikut adalah tempat yang tepat untuk memulai:

     Pikirkan perubahan gaya hidup, bukan diet jangka pendek. Penurunan berat badan permanen bukanlah sesuatu yang "cepat-fix" diet dapat mencapai. Sebaliknya, berpikir tentang penurunan berat badan sebagai gaya hidup permanen perubahan-komitmen untuk kesehatan Anda untuk hidup. Berbagai diet populer dapat membantu jumpstart penurunan berat badan Anda, namun perubahan permanen dalam gaya hidup Anda dan pilihan makanan apa yang akan bekerja dalam jangka panjang.
     Cari bagian bersorak. Dukungan sosial sangat berarti. Program seperti Jenny Craig dan dukungan Weight Watchers penggunaan kelompok untuk mempengaruhi penurunan berat badan dan makan sehat seumur hidup. Mencari dukungan-baik dalam bentuk keluarga, teman, atau dukungan kelompok-untuk mendapatkan dorongan yang Anda butuhkan.
     Lambat dan mantap memenangkan perlombaan. Bertujuan untuk kehilangan 1-2 pound per minggu untuk memastikan penurunan berat badan yang sehat. Kehilangan berat badan terlalu cepat dapat mengambil tol pada pikiran dan tubuh Anda, membuat Anda merasa lesu, dikeringkan, dan sakit. Ketika Anda menjatuhkan banyak berat badan dengan cepat, Anda benar-benar kehilangan sebagian besar air dan otot, bukan lemak.
     Tetapkan tujuan untuk membuat Anda termotivasi. Tujuan jangka pendek, seperti ingin masuk ke dalam bikini untuk musim panas, biasanya tidak bekerja serta ingin merasa lebih percaya diri atau menjadi lebih sehat demi anak-anak Anda. Ketika frustrasi dan mogok godaan, berkonsentrasi pada banyak manfaat Anda akan menuai dari menjadi sehat dan lebih ramping.
     Gunakan alat yang membantu Anda melacak kemajuan Anda. Buatlah jurnal makanan dan berat badan sendiri secara teratur, melacak setiap pon dan inci Anda kehilangan. Dengan melacak upaya penurunan berat badan Anda, Anda akan melihat hasilnya dalam warna hitam dan putih, yang akan membantu Anda tetap termotivasi.

Perlu diingat mungkin diperlukan beberapa percobaan untuk menemukan diet yang tepat untuk tubuh pribadi Anda. Sangat penting bahwa Anda merasa puas sehingga Anda dapat tetap dengan itu secara jangka panjang. Jika salah satu rencana diet tidak bekerja, maka cobalah satu sama lain. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Kuncinya adalah menemukan apa yang bekerja untuk Anda.
Di mana Anda membawa hal-hal lemak Anda

Risiko kesehatan yang lebih besar jika Anda cenderung untuk membawa berat badan Anda di sekitar perut Anda, sebagai lawan pinggul dan paha. Banyak lemak perut disimpan jauh di bawah kulit sekitar organ perut dan hati, dan berhubungan erat dengan resistensi insulin dan diabetes. Kalori yang diperoleh dari fruktosa (ditemukan dalam minuman manis seperti soda dan makanan olahan seperti donat, muffin, dan permen) lebih mungkin untuk menambah lemak berbahaya ini sekitar perut Anda. Memotong kembali pada makanan manis dapat berarti pinggang lebih ramping dan risiko yang lebih rendah dari penyakit.

No comments:

Post a Comment