Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat cepat

tips diet sehat cepat Langkah 3 (pilihan) - Latihan 3-4 kali per minggu

dumbbells

Anda tidak perlu latihan untuk menurunkan berat badan pada rencana ini, namun disarankan.

Pilihan terbaik adalah pergi ke gym 3-4 kali seminggu. Lakukan pemanasan, angkat beban, kemudian regangkan.

Jika Anda baru ke gym, meminta pelatih untuk beberapa saran.

Dengan mengangkat beban, Anda akan membakar beberapa kalori dan mencegah metabolisme dari memperlambat, yang merupakan efek samping yang umum dari menurunkan berat badan (10, 11).

Studi pada diet rendah karbohidrat menunjukkan bahwa Anda bahkan bisa mendapatkan sedikit otot sementara kehilangan sejumlah besar lemak tubuh (12).

Jika mengangkat beban bukanlah pilihan untuk Anda, kemudian melakukan beberapa latihan cardio lebih mudah seperti berlari, jogging, berenang atau berjalan kaki akan cukup.

     Bottom Line: Cara terbaik adalah untuk melakukan semacam pelatihan ketahanan seperti angkat besi. Jika itu bukan pilihan, latihan cardio bekerja juga.

Opsional - Lakukan "carb Re-pakan" Sekali Per Minggu

Kegemukan Man Eating Kue

Anda dapat mengambil satu hari "off" per minggu di mana Anda makan lebih banyak karbohidrat. Banyak orang lebih memilih Sabtu.

Hal ini penting untuk mencoba untuk tetap sumber karbohidrat sehat seperti gandum, beras, quinoa, kentang, ubi jalar, buah-buahan, dll

Tapi hanya ini satu hari karbohidrat tinggi, jika Anda mulai melakukannya lebih sering dari sekali per minggu maka Anda tidak akan melihat banyak keberhasilan rencana ini.

No comments:

Post a Comment