Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat ala artis

tips diet sehat ala artis
  Pergi untuk lemak baik. Pada suatu waktu, kami diberitahu untuk makan lebih sedikit lemak, tetapi sekarang kita tahu bahwa itu terutama jenis lemak yang penting. Sumber yang paling menguntungkan adalah tanaman dan ikan. Anda bisa membantu "buruk" kolesterol LDL dengan makan lemak tak jenuh ganda yang sebagian besar (termasuk minyak nabati dan asam lemak omega-3, ditemukan dalam ikan, biji-bijian dan kacang-kacangan, dan minyak canola) dan lemak tak jenuh tunggal (dalam alpukat dan banyak minyak nabati, seperti minyak zaitun dan minyak canola). Lemak jenuh (ditemukan terutama di susu dan produk daging) dan lemak trans (lemak terhidrogenasi ditemukan di banyak barang goreng dan panggang) kolesterol meningkatkan LDL dan trigliserida, meningkatkan risiko penyakit jantung. Lebih buruk lagi, lemak trans mengurangi kolesterol "baik" HDL Anda. Petunjuk: Selama Anda mengganti lemak jahat dengan yang baik, Anda bisa mendapatkan hingga 35% dari kalori dari lemak.

4. Pasang biji-bijian olahan dan kentang dengan biji-bijian. Gandum murni mempertahankan dedak dan kuman dari gandum alami, menyediakan serat sehat, vitamin dan mineral, antioksidan, dan fitokimia. Banyak dari zat ini dihapus dari biji-bijian olahan, seperti roti putih dan nasi putih, dan hampir tidak ada dalam pati seperti kentang. Pati dan karbohidrat olahan dicerna dengan cepat, menyebabkan lonjakan insulin dan gula darah, meningkatkan trigliserida, dan menurunkan kolesterol HDL. Perubahan ini meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes. Peningkatan pesat dan jatuhnya gula darah dan insulin juga bisa membuat Anda lapar, meningkatkan risiko kenaikan berat badan. Kentang tidak semuanya buruk; mereka merupakan sumber vitamin C, kalium, dan serat. Tapi makan mereka hanya kadang-kadang, dalam jumlah kecil, dan dengan kulit pada (yang mana serat adalah). Petunjuk: Jadilah petualang. Selain gandum dan beras merah, quinoa mencoba, millet, farro, dan bayam. Beberapa biji-bijian bisa dimasak seperti sereal panas atau beras, dan beberapa ditumbuk menjadi tepung untuk kue.


"Carb-check" roti dan sereal

Beberapa karbohidrat yang baik untuk kesehatan dan yang lain tidak. Sumber karbohidrat terburuk menggunakan biji-bijian sangat halus dan gula. Yang terbaik telah keseluruhan atau minimal diproses butir. Salah satu cara untuk mengidentifikasi sumber karbohidrat yang baik adalah untuk membagi jumlah gram karbohidrat per porsi dengan jumlah gram serat. Bertujuan untuk kurang dari 10 untuk roti dan balita untuk sereal.


No comments:

Post a Comment