Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat alami

tips diet sehat alami Bottom Line: Menghapus gula dan pati (karbohidrat) dari diet Anda akan menurunkan kadar insulin Anda, membunuh nafsu makan dan membuat Anda menurunkan berat badan tanpa rasa lapar.

Langkah 2 - Makan Protein, Lemak dan Sayuran

Masing-masing dari makanan Anda harus mencakup sumber protein, sumber lemak dan rendah karbohidrat sayuran. Membangun makanan Anda dengan cara ini akan secara otomatis membawa asupan karbohidrat Anda ke kisaran yang disarankan 20-50 gram per hari.

Gadis Makan Kebab

Protein Sumber:

     Daging - Daging sapi, ayam, babi, domba, daging, dll
     Ikan dan Seafood - Salmon, trout, udang, lobster, dll
     Telur - Omega-3 diperkaya atau merumput telur terbaik.

Protein adalah makronutrien yang berkontribusi paling besar terhadap kepenuhan dan makan cukup protein dapat meningkatkan metabolisme Anda (5).

Low-carb Sayuran:

sayuran

     brokoli
     Kembang kol
     bayam
     Kale
     Brussels Sprouts
     kubis
     Swiss Chard
     selada
     mentimun
     seledri
     Daftar lengkap di sini.

Jangan takut untuk memuat piring Anda dengan sayuran ini rendah karbohidrat. Anda dapat makan dalam jumlah besar dari mereka tanpa melampaui 20-50 karbohidrat bersih per hari.

Diet berdasarkan daging dan sayuran memiliki semua serat, vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk menjadi sehat. Tidak perlu fisiologis untuk biji-bijian dalam diet.

Butter CurlsFat Sumber:

     Minyak Kelapa
     butter
     Olive Oil
     Lard
     Tallow

Makan 2-3 kali per hari. Jika Anda menemukan diri Anda lapar di sore hari, tambahkan makanan 4.

Jangan takut makan lemak, coba lakukan baik rendah karbohidrat DAN rendah lemak pada saat yang sama adalah resep bagi kegagalan. Ini akan membuat Anda merasa sengsara dan meninggalkan rencana.

Lemak memasak terbaik untuk digunakan adalah minyak kelapa. Hal ini kaya lemak yang disebut Medium Chain Triglycerides (MCT). Lemak ini lebih memuaskan daripada yang lain dan dapat meningkatkan metabolisme sedikit (6, 7).

Tidak ada alasan untuk takut lemak alami, studi baru menunjukkan bahwa lemak jenuh tidak meningkatkan risiko penyakit jantung Anda sama sekali (8, 9).

Untuk melihat bagaimana Anda dapat merakit makanan Anda, periksa ini rencana karbohidrat makanan rendah dan ini daftar resep karbohidrat rendah.

     Bottom Line: Merakit setiap makan dari sumber protein, sumber lemak dan sayuran rendah karbohidrat. Ini akan menempatkan Anda ke kisaran 20-50 gram karbohidrat dan secara drastis menurunkan tingkat insulin.

No comments:

Post a Comment