Wednesday 8 October 2014

tips diet sehat di bulan ramadhan

tips diet sehat di bulan ramadhan Diadaptasi dengan ijin dari Menurunkan Berat Badan dan Keep It Off, laporan kesehatan khusus yang diterbitkan oleh Harvard Health Publications.
Sehat diet dan penurunan berat badan tip # 2: Pasang menghentikan makan emosional
Pasang Berhenti untuk Makan Emosional

Kita tidak selalu makan hanya untuk memuaskan rasa lapar. Jika kita lakukan, tidak ada yang akan kelebihan berat badan. Semua terlalu sering, kita beralih ke makanan untuk kenyamanan dan menghilangkan stres. Ketika ini terjadi, kita sering pak pada pound.

Apakah Anda meraih camilan sambil menonton TV? Apakah Anda makan saat Anda sedang stres atau bosan? Ketika Anda kesepian? Atau untuk menghargai diri sendiri? Menyadari pemicu emotional eating Anda dapat membuat semua perbedaan dalam upaya penurunan berat badan Anda:

     Jika Anda makan ketika Anda sedang stres, menemukan cara sehat untuk menenangkan diri. Cobalah latihan, yoga, meditasi, atau berendam dalam air panas.
     Jika Anda makan ketika Anda merasa rendah pada energi, cari sore hari pick-me-up lainnya. Cobalah berjalan di sekitar blok, mendengarkan musik energi, atau mengambil tidur siang singkat.
     Jika Anda makan ketika Anda sedang kesepian atau bosan, menjangkau orang lain bukannya meraih kulkas. Panggil seorang teman yang membuat Anda tertawa, membawa anjing Anda untuk berjalan-jalan, atau pergi keluar di depan umum (ke perpustakaan, mal, atau taman-mana saja ada individu).

Sehat diet dan penurunan berat badan tip # 3: Tune ketika Anda makan

Kita hidup di dunia yang serba cepat di mana makan telah menjadi ceroboh. Kami makan di jalankan, di meja kami sementara kami sedang bekerja, dan di depan layar TV. Hasilnya adalah bahwa kita mengkonsumsi lebih banyak dari yang kita butuhkan, sering tanpa menyadarinya.

Melawan kecenderungan ini dengan berlatih "sadar" makan: memperhatikan apa yang Anda makan, menikmati setiap gigitan, dan memilih makanan yang baik bergizi dan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment